'/> Kartu Perdana 4G Unlimited Chat Smartfren - Https://My.Smartfren.Com

Info Populer 2022

Kartu Perdana 4G Unlimited Chat Smartfren - Https://My.Smartfren.Com

Kartu Perdana 4G Unlimited Chat Smartfren - Https://My.Smartfren.Com
Kartu Perdana 4G Unlimited Chat Smartfren - Https://My.Smartfren.Com
Kedatangan layanan 4G LTE yang diluncurkan beberapa operator telekomunikasi semenjak simpulan 2015 ternyata sanggup mensugesti sikap pelanggan kadab berkomunikasi dan menggunakan layanan data. Kebanyakan pelanggan menentukan mengakses layanan data daripada menggunakan layanan nelpon dan SMS. Selaku salah satu penyelenggara layanan 4G LTE, Smartfren pun memperlihatkan banyak sekali promo paket data terbaru diubahsuaikan kebutuhan pelanggan.
G LTE yang diluncurkan beberapa operator telekomunikasi semenjak simpulan  Kartu Perdana 4G Unlimited Chat Smartfren - https://my.smartfren.com

Salah satu keludang keringhan layanan 4G LTE Smartfren yaitu kecepatan aksesnya yang sangat memukau. Secara ideal pelanggan sanggup melaksanakan proses unduhan hingga kecepatan 150 Mbps. Sementara proses unggahan (upload) sanggup didapat kecepatan mencapai terbaik 50 Mbps. Jaringan 4G LTE Smartfren sendiri hingga sekarang sudah muncul di 188 kota dan merupakan yang terluas di Indonesia. Dan bagi para pelanggan baru, sekarang muncul kartu perdana Smartfren 4G LTE VoLTE.

Beberapa benefit dari kartu perdana 4G Unlimited Chat Smartfren yaitu : gratis mengakses aplikasi chat terkenal yaitu WhatsApp, LINE & BBM secara unlimited ; nelpon gratis ke sesama nomor Smartfren, kuota insentif hingga 9 GB yang berlaku 24 Jam dan support dengan teknologi terkini VoLTE yaitu fitur nelpon atau video call dengan bunyi yang jernih bebas gangguan. Dua paket khusus untuk kartu 4G Unlimited Chat ini berupa :

- Paket Basic seharga Rp.30.000
Paket ini diberisi 1 GB data, insentif kuota 9 GB (untuk penggunaan 1 hari), unlimited mengakses aplikasi BBM Line dan WhatsApp dan unlimited nelpon antar nomor Smartfren lain. Masa aktif paket selama 30 hari. Cara mengaktifkan paket Basic dengan kanal ke aplikasi MySmartfren atau layanan online di www.my.smartfren.com atau SMS dengan format : VOLTE PLAN A dikirimkan ke 123. Bonus embel-embel 10 menit nelpon ke operator lain pada pembelian paket pertama kali.

- Paket All in One seharga Rp.30.000
Paket diberisi 500 MB data, insentif kuota 9 GB (untuk penggunaan 1 hari), unlimited mengakses aplikasi BBM Line dan WhatsApp, unlimited nelpon antar nomor Smartfren lain, 10 menit nelpon ke nomor seluler operator lain dan 50 SMS ke nomor operator lain. Paket ini pun mempunyai masa aktif selama 30 hari. Cara mengaktifkan paket Basic dengan kanal ke aplikasi MySmartfren atau layanan online di www.my.smartfren.com atau SMS dengan format : VOLTE PLAN B dikirimkan ke 123. Bonus embel-embel 10 menit nelpon ke operator lain pada pembelian paket pertama kali.

Agar sanggup menggunakan layanan nelpon dan SMS menggunakan teknologi VoLTE maka pengguna harus mengunduh ludang keringh dulu aplikasi Smart VOLTE yang tersedia gratis di Google PlayStore. Cara menggunakan aplikasi Smart VoLTE sangat gampang. Setelah terinstal, buka aplikasi dan klik pada tombol Activate. Akan tampil daftar tiruana kontak yang terdapat di smartphone. Tinggal pilih daftar kontak dengan nomor smartfren yang hendak dihubungi. Nikmati kualitas jernih sambungan bunyi yang belum pernah dirasakan dengan nelpon biasa.
Advertisement

Iklan Sidebar