'/> Cara Daftar Paket Xl Hotrod 50 Internetan

Info Populer 2022

Cara Daftar Paket Xl Hotrod 50 Internetan

Cara Daftar Paket Xl Hotrod 50 Internetan
Cara Daftar Paket Xl Hotrod 50 Internetan
Menjadi satu dari beberapa penyelenggara layanan telekomunikasi seluler dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia, XL Axiata berusaha mengdatang kan banyak sekali pilihan paket internet terbaru yang makin menarik baik dari sisi harga, jumlah kuota dan ketidak ada yang kurangan paketnya. Malah ada juga pilihan paket internet XL unlimited untuk aktifitas online sepuasnya. Wajar kalau kebanyakan pengguna XL menggunakan kartu mereka untuk berlangganan paket internet terutama untuk dipasangkan dengan smartphone mereka.

Salah satu paket internet XL terbaru 2018 yang mengatakan sebuah layanan tidak ada yang kurang ialah paket XL HotRod 50 internetan. Tak hanya bisa dipakai untuk aktifitas online, paket ini pun mengatakan juga kuota nelpon dan SMS. Kini pelanggan tak perlu ribet lagi, dengan paket XL HotRod 50 internetan maka tiruana kebutuhan telekomunikasi akan terpenuhi. Yang mengasyikkan dari paket ini ialah tiruana paket bertarif sama yaitu Rp.50 ribu dengan masa penggunaan untuk 30 hari.

Paket XL HotRod 50 internetan sendiri menyediakan 3 pilihan menarik yaitu : Paket 1 menyediakan hanya kuota data sebesar 1,5 GB, Paket 2 menyediakan kuota 1 GB + 200 menit nelpon ke sesama nomor XL lain + 300 SMS ke seluruh nomor seluler lain serta Paket 3 yang menyediakan 1 GB (3G) + 500 MB (4G) ditambah 200 menit nelpon ke sesama nomor XL lain dan 300 SMS ke tiruana nomor seluler lain.

Cara daftar Paket XL HotRod 50 internetan disediakan channel tunggal yaitu lewat *123*50# dari ponsel. Khusus pengguna smartphone, bisa mengaktifkan paket ini lewat fitur di MyXL. Aplikasi MyXL merupakan self care service yang akan mememperringan dan sepelekan para pelanggan mengatur segala hal mengenai kebutuhan telekomunikasi mereka. Selain untuk membeli paket internet, MyXL pun mempunyai fitur cek pulsa, cek kuota internet, membeli pulsa, stop berlangganan paket internet dan gosip promo terbaru XL.

Sebagaimana di singgung di depan, XL pun mempunyai paket internet unlimited terbaru tahun 2018 ini yaitu Worry Free. Macam paket internet XL unlimited ini mencakup : Worry Free Harian (Rp.6 ribu, FUP 35 MB), Worry Free 3 Harian (Rp.12 ribu, FUP 100 MB), Worry Free Mingguan (Rp.30 ribu, FUP 200 MB), Worry Free Bulanan I (Rp.60 ribu, FUP 450 MB) dan Worry Free Bulanan II (Rp.120 ribu, FUP 1 GB). Registrasi paket di *123# kemudian pilih "Internet" dan selanjutnya pilih "Worry Free". Unlimited bukan berarti tanpa batas sama sekali namun pagar penggunaannya ialah kuota FUP (Fair Usage Policy). Makara kalau penggunaan sudah melampaui batas FUP ini maka otomatis kecepatan terusan akan diadaptasi (menurun).
Advertisement

Iklan Sidebar