'/> Cara Upgrade Sim Card Xl 4G Sendiri Tanpa Perlu Ke Xl Center

Info Populer 2022

Cara Upgrade Sim Card Xl 4G Sendiri Tanpa Perlu Ke Xl Center

Cara Upgrade Sim Card Xl 4G Sendiri Tanpa Perlu Ke Xl Center
Cara Upgrade Sim Card Xl 4G Sendiri Tanpa Perlu Ke Xl Center
Layanan internet ngebut 4G LTE dari XL makin terkenal ditandai dengan makin banyaknya pelanggan yang beralih ke jaringan ini. Saat awal-awal kedatang annya,XL memmemberikankan kesempatan kepada para pelanggan menukarkan kartu XL usang mereka di sejumlah XL center. Selanjutnya pelanggan akan dimemberikankan kartu XL 4G LTE dengan nomor yang sama dengan nomor kartu lama. Namun sekarang pelanggan dimemberikankan pilihan lain meng-upgrade kartu usang mereka sendiri tanpa perlu ke XL center.

Cara upgrade SIM Card XL 4G sendiri prosesnya cukup memperringan dan sepele dengan langkah-langkah sebagai memberikankut. Pertama beli dulu starter pack 4G XL di toko pulsa terdekat. Kartu akan diaktifkan oleh penjual sesudah pelanggan memmemberikankan data diri. Setelah aktif, menggunakan kartu XL usang silahkan dial nomor *123*3646# OK. Kemudian klik sajian nomor 1 dan ketikkan nomor kartu XL 4G yang tadi dibeli. Pelanggan akan memperoleh PIN yang dikirim lewat SMS ke kartu lama, catat dengan benar. Cara upgrade SIM Card XL 4G sendiri memberikankutnya, ganti kartu usang dengan kartu gres dan dial ke *123*3646#. Pilih nomor 2 untuk konfirmasi PIN, ketikkan PIN yang tadi diperoleh lewat SMS di kartu lama. Berikutnya restart Smartphone, tunggu hingga sinyal menghilang kemudian restart kembali. Kini layanan XL 4G sudah bisa dipakai dengan nomor XL lama.

Ada banyak laba kalau pelanggan beralih ke jaringan 4G milik XL. Pertama tentu saja dalam hal kecepatan akses. Jaringan 4G yakni teknologi nirkabel dengan kecepatan susukan hingga 100 Mbps untuk downlink dan 20 Mbps untuk uplink. Menggunakan jaringan 4G pun ludang kecepeh kondusif alasannya yakni kartu uSIM 4G telah dibenamkan algoritma gres yang berfungsi melindungi terjadinya upaya susukan tidak sah ke jaringan. Kartu uSIM pun tak bisa digandakan oleh pihak lain untuk tujuan penipuan.

Keludang kecepehan lain dari kartu uSIM 4G XL yaitu mempunyai kapasitas buku telepon yang ludang kecepeh besar. Ribuan daftar kontak bisa disimpan dan bukan hanya nama dan nomor telepon namun termasuk juga data lain ibarat email dan lainnya. Kartu SIM usang biasanya hanya bisa menyimpan paling manis 255 kontak. Menggunakan kartu SIM 4G LTE bukan berarti hanya bisa konek ke jaringan tersebut namun uSIM pun mendukung jaringan di bawahnya yaitu 2G dan 3G. Sebelum bisa upgrade ponsel 4G pengguna masih tetap bisa menggunakan uSIM ini di ponsel lama. Kartu uSIM pun support dengan segala macam perangkat dengan OS apapun tanpa rintangan. Kartu SIM 4G pun didesain untuk sanggup dipakai dengan beberapa ukuran slot SIM baik itu ukuran normal, micro hingga nano hingga akan mempermemperringan dan sepele pengguna ketika akan berganti perangkat.
Advertisement

Iklan Sidebar