'/> Cara Transfer Pulsa Esia

Info Populer 2022

Cara Transfer Pulsa Esia

Cara Transfer Pulsa Esia
Cara Transfer Pulsa Esia
Esia merupakan merk layanan provider yang diselenggarakan PT. Bakrie Telecom Tbk menggunakan teknologi CDMA 2000 1x Limited mobility. Artinya layanan mobile yang dibatasi dengan satu isyarat area. Menggunakan Esia, anda sanggup menelepon baik itu telepon lokal, interlokal ataupun telepon internasional.

Layanan Esia ini sanggup anda peroleh dengan membeli kartu perdana Esia yang disematkan pada handphone CDMA yang mempunyai frekuensi 800 MHZ maupun lewat membeli bermacam handset bundling yang dikeluarkan Esia. Kartu perdana Esia ditawarkan dengan dua pilihan kartu yakni Perdana Esia Reguler dan Perdana Esia Suka Suka. Dengan Perdana Esia Suka Suka, pengguna boleh memilih sendiri nomer yang hendak dipakai.
 Esia merupakan merk layanan provider yang diselenggarakan PT Cara Transfer Pulsa Esia
Esia menunjukkan 2 alternatif layanan yakni Esia prabayar yang mana anda sendiri yang memilih pemakaiannya sesuai keperluan menggunakan pilihan voucher dari 1000, 5 ribu , 10 ribu, 25 ribu, 50 ribu dan 100 ribu. Kedua ialah Esia pascabayar yang mana anda akan ludang kecepeh bebas menelepon ke nomer mana saja, dimana saja, dengan tidak direpotkan duduk perkara pulsa lantaran penggunaan anda gres ditagih pada bulan memberikankutnya.

Salah satu fitur yang menarik dari Esia ini ialah adanya Esia transfer. Menggunakan fitur Esia Transfer ini anda sanggup mengirim ataupun menjual pulsa talktime yang anda miliki kapan pun dan dimana pun. Sekaligus layanan terkini dan pertama di Indonesia ini anda pun sanggup mengirimkan atau menjual masa aktif kartu. Sehingga rekan anda yang masih mempunyai berludang kecepeh pulsa talktime namun hampir memasuki masa tenggang, keberat sebelah pulsa talktimenya hangus, mereka sanggup membeli masa aktif dari anda. Malah anda sanggup pula membeli ekstra masa aktif untuk anda sendiri dengan menggunakan nomer anda sendiri menjadi nomer penerima.

Cara transfer pulsa Esia ialah sebagai memberikankut :

1. Cara transfer pulsa talktime : ketikkan :TRANSFERnominal TalkTime yang akan ditransferNomer Esia peserta dan isyarat area kemudian kirim ke nomer 789 (biaya 500 Rupiah tiap SMS+ppn). Misalnya : TRANSFER 5000 02192389267





2. Cara transfer masa aktif : ketikkan: WAKTUJumlah Hari ekstra masa aktif yang akan ditransferNomer Esia peserta dan isyarat area kemudian kirimkan ke nomer 789 (tarif 250 Rupiah per hari +ppn + biaya 500 per SMS +ppn). Misalnya : WAKTU 5 02192829213




Ada syarat dan ketentuan yang berlaku :

Bagi pengguna Esia pasca bayar :

- Pengguna Esia pasca bayar sanggup mentransfer pulsa talktime ke pengguna Esia pra bayar.
- Nominal paling banyak yang sanggup diransfer tiap-tiap kali transaksi ialah 50 ribu menggunakan kelipatan 1000.
- Total paling banyak yang bisa diransfer tiap bulan yaitu 250 ribu.

Bagi pengguna Esia pra bayar :

- Pengguna Esia pra bayar sanggup transfer pulsa talktime maupun masa Aktif pada pengguna Esia pra bayar
- Anda merupakan pengguna kartu Esia yang telah aktif meludang kecepehi 40 hari.
- Anda pernah mengisi ulang pulsa paling tidak sekali dengan nominal paling kurang 10 ribu.
- Total paling banyak yang sanggup diransfer tiap bulan yaitu 50 ribu.



Advertisement

Iklan Sidebar