'/> Cara Daftar Paket Internet Kartu As

Info Populer 2022

Cara Daftar Paket Internet Kartu As

Cara Daftar Paket Internet Kartu As
Cara Daftar Paket Internet Kartu As
Paket internet kartu As hampir serupa menyerupai paket internet SimPati maupun kartuHALO yaitu sama-sama memiliki paket internet unlimited flash berupa paket Flash Ultima dan Fash Optima dengan kecepatan koneksi data yang kencang dan stabil. Tersedia sejumlah opsi cara daftar paket internet kartu As yang bisa Anda pilih salah satunya yang paling memperringan dan sepele boleh lewat SMS, menelepon, website serta USSD.
 hampir serupa menyerupai paket internet SimPati maupun kartuHALO yaitu sama Cara Daftar Paket Internet Kartu As

1. Lewat USSD
USSD yaitu Unstructured Supplementary Service Data yakni salah satu media yang diaplikasikan untuk melaksanakan komunikasi dari peranti handphone pengguna dengan provider telekomunikasi apakah itu GSM ataupun CDMA. Umumnya metode ini paling simpel karena cukup dengan mengetikkan pribadi layaknya menelepon namun diberlalu dan silami tanda bintang (*) dan disudahi memakai tanda pagar (#). Apabila Anda bermaksud mendaftar paket internet kartu As via USSD maka ketikkan saja kode *363# sehingga muncul opsi pilihan paket internet yang sanggup Anda pilih dengan mengikuti kode memberikankutnya.

2. Lewat SMS

Teknik ini agak repot karena ada kalanya SMS notifikasi tak jarang terlambat datangnya dan tak setiap layanan pembelian paket internet ada bila memakai SMS. Bila anda ingin melaksanakan pendaftaran paket internet kartu As memakai cara ini maka ketikkan UL ON harga paket. Contohnya : UL ON 60000 ataupun UL ON 60 juga UL ON 60k pada nomer 3636 .



3. Lewat situs resmi Telkomsel
Membeli paket internet kartu As memakai cara ini akan menciptakan memperringan dan sepele pengguna dimana pengguna tidak harus mengirim SMS atau memakai USSD. Hanya dengan mengakses website Telkomsel pada alamat http://mobi.telkomsel.com kemudian pilih sajian Layanan dan selanjutnya pilih paket internet yang pas dengan keperluan Anda. Cara daftar ini mengharuskan Anda tersambung ke internet memakai kartu As yang hendak Anda daftarkan. Membuka website resmi Telkomsel tak akan dipungut biaya internet, sehingga anda tak usah cemas jikalau anda belum membayar paket internet. Pulsa reguler kartu As Anda tak bakal berkurang dengan membuka website Telkomsel.com

4. Lewat menghubungi call centre Telkomsel
Call centre Telkomsel atau layanan konsumen Telkomsel sanggup Anda telepon memakai nomer 155. Tiap menelepon layanan 155 anda akan dipungut biaya 300 Rupiah. Selanjutnya anda sanggup meminta kepada customer service Telkomsel paket internet yang pas dengan kebutuhan Anda. Anda pun boleh sekalian berkonsultasi paket internet yang pas dengan keperluan Anda.

Cara daftar paket internet kartu As ternyata ada bermacam macam. Anda bisa memakai salah satu saja yang anda rasa paling memperringan dan sepele. Dengan memakai paket internet kartu As dari Telkomsel, memakai internet menjadi sebuah pengalaman yang mengasyikkan karena kecepatan dan kestabilan koneksi yang tiada bandingnya. Coba saja anda buktikan.
Advertisement

Iklan Sidebar